Minggu, 26 Juli 2015

TIPS MENJAGA KEBERSIHAN WC ANDA

nih gan buat yang punya usaha wc umum saya punya artikel bagus buat agan ... TKP mudah-mudahan gak menyalahi aturan di forum ini

Banyak orang mengabaikan soal kebersihan WC. Terlebih lagi di tempat umum, kebanyakan orang sembarangan saja saat menggunakan fasilitas ini. Hasilnya bisa kita lihat, rata-rata WC umum sangat kotor dan jorok sehingga orang yang ingin menggunakannya pun menjadi enggan padahal mungkin perut sudah sangat sakit. Perlu kesadaran kolektif untuk senantiasa menjaga kebersihan WC dan toilet.

Para pemilik dan pengelola WC umum pun seharusnya berlaku tegas dalam menjaga kebersihan WC tersebut. Sangat jarang kita menemukan WC umum yang bersih dan nyaman digunakan. Umumnya kita akan terkesan dan senang bila suatu tempat memiliki WC yang bersih, dan kita pun akan senang berkunjung ke sana.

Bagaimana cara menjaga WC agar selalu bersih? Berikut ini beberapa hal yang bisa membantu Anda menjaga kebersihan toilet di tempat Anda:


  1. Buat aturan tegas bagi siapa saja yang sudah menggunakan toilet agar membersihkannya hingga benar-benar bersih, jika tidak bisa diterapkan aturan denda yang mahal.
  2. Sediakan air yang bersih dan banyak di toilet. Umumnya toilet yang baud an kotor adalah yang airnya sedikit dan tidak bersih.
  3. Lengkapi dengan pengharum ruangan yang berbau lembut.
  4. Bersihkan WC secara berkala dengan pembersih WC terbaik.
  5. Lakukan penyedotan WC secara teratur, sebab seringnya masalah kebersihan WC terganggu alasannya karena WC yang sudah penuh dan tak kunjung disedot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar