Rabu, 21 Oktober 2015

CARA ATASI KLOSET MAMPET

Kuman atau bakteri adalah salah satu penyebab terjadinya bau pada wc atau sptiktank,masalah ini selain akan mengganggu kenyaman penghuni isi rumah juga dapat merugikan kesehatan oleh karna itu melalui artikel ini kami akan memberikan tips atau cara mengatasi WC bau tanpa harus melakukan penyedotan juga tanpa menggunakan bahan kimia.
Cara mengatasi WC bau
Cara mengatasi WC bau
Kondisi septictank yang tidak dirawat selain bisa menimbulkan bau tidak sedap juga akan menjadikan septiktank cepat penuh dan dapat mencemari ringkungan.solusi terbaik dan paling aman untuk mengatasi bau wc dan semua masalah tadi adalah dengan menambahkan mikroba pengurai Starbio plus.
Penggunaan Starbio plus cukup dimasukan pada kloset atau bisa langsung melalui lobang septictank setelah itu akan terjadi proses penguraian secara alamiah,tetapi untuk sementara waktu setelah memasukan Starbio plus disarankan tidak menggunakan produk yang mempunyai kandungan bahan kimia,seperti pembersih,atau pewangi kloset, karna bahan – bahan tersebut dapat mengganggu kerja mikroba pengurai starbio plus.
STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.jangan lupa baca juga manfaat starbio plus untuk mengatasi kloset mampet
Demikian cara paling sederhana dan ampuh untuk mengatasi wc bau,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar